Cari Mobil Kece Harga 25 Jutaan? Bisa!

 

Memiliki mobil idaman adalah impian setiap orang atau keluarga, Mobil memang telah menjadi pilihan kendaraan favorit saat ini, karena dianggap mampu mengakomodir banyak orang ataupun anggota keluarga. Berbagai fitur canggih ditawarkan oleh mobil keluaran baru. Seiring dengan hal itu pabrikan otomotif terus berlomba menciptakan produk transportasi roda empat dengan berbagai pilihan pada tiap segmen yang berbeda. Mulai dari kendaraan kelas premium, sport, keluarga, maupun yang kini marak digemari yaitu city car.

Harga mobil yang ditawarkan bervariasi, mulai dari yang murah sampai yang berharga milyaran rupiah. Bagi kita yang tidak berkantong tebal mempunyai mobil baru seakan menjadi sesuatu yang amat sulit untuk di wujudkan. Namun tidak perlu khawatir, berbagai varian mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau mungkin bisa menjadi solusi. Bahkan mobil yang dulu pernah menjadi primadona atau tergolong lumayan mewah juga bisa dimiliki dengan harga yang jauh lebih murah. Berikut mobil bekas dengan harga minim namun masih layak untuk dimiliki

  1. Toyota Corolla DX

Sudah bukan rahasia lagi kalau sedan kompak dengan mesin bensin 1.300cc produksi toyota ini dulu merupakan mobil favorit keluarga. Mesin yang awet, bandel, hemat BBM, dan mudah perawatan merupakan nilai jual untuk mobil ini. Saat ini mobil lansiran awal 80-an juga masih sangat banyak pengemarnya lho, mulai dari yang tua sampai kalangan anak muda. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, harga yang terjagkau, ketangguhan mobil yang telah teruji juga bentuk desain body mobil yang timeless membuat mobil ini tetap diburu dan digemari. Di berbagai forum jual beli mobil ini ditawarkan belasan juta sampai puluhan juta tergantung kondisi mobil. Bisa dibilang Corolla DX merupakan mobil terbaik dengan kisaran harga 25 juta – 30 juta an untuk kondisi yang siap pakai.

  1. Daihatsu Zebra Espass

Mobil keluarga yang satu ini juga dikenal sebagai mobil dengan konsumsi BBM yang irit, bagi mereka yang mengutamakan fungsi, mobil ini adalah salah satu mobil yang bisa menjadi pertimbangan. Kabin yang luas dan mesin yang bandel serta hemat menjadi kelebihan dan daya tarik tersendiri mobil ini. Ada 3 varian mesin yang ditawarkan Daihatsu Zebra Espass, yakni bensin 1.300 cc, 1.500 cc, dan 1.600 cc. ada juga yang sudah memakai sistem injeksi khusus keluaran tahun 2000-an keatas. Mobil keluarga dengan desain aerodinamis ini juga sudah menggunakan pintu geser sehingga terkesan simpel dan modern. Rata-rata mobil ini di tawarkan dengan harga 18 sampai 25 jutaan tergantung pada tahun pembuatan dan kondisinya. Dan merupakan mobil harga 25 juta an yang bisa jadi bahan pertimbangan.

  1. Honda Accord Maestro

Menjadi salah satu produk andalan Honda pada masanya, Accord Maestro merupakan mobil yang paling bisa dibilang mewah diantara pilihan yang lain. Dibekali dengan mesin bensin 2000 cc yang bertenaga, akan memberikan sensasi mengemudi sedan premium bagi siapa saja yang mengendarainya. Desainnya yang tak lekang dimakan waktu membuat mobil ini tetap terlihat anggun saat melintas di jalanan. Untuk Accord Maestro lansiran tahun 90-93 rata rata ditawarkan dengan harga 25 sampai dengan 35 juta rupiah tergantung kondisi mobil. Accord Maestro ini juga bisa menjadi pertimbangan apabila hendak membeli mobil harga 25 juta an

  1. Mazda Interplay

Dari pabrikan mobil jepang lainnya yakni Mazda, juga pernah menghadirkan mobil yang sempat berjaya pada era awal 90-an. Yakni Mazda Interplay, Mazda Intrplay atau Mazda 323 Interplay ini menawarkan bentuk body yang terkesan mengotak manis yang timeless. Mazda interplay ini dibekali dengan mesin bensin 4 silinder segaris 1.600cc SOHC yang mengeluarkan tenaga 86 HP/6000 rpm, yang pada masanya merupakan kompetitor dari Corolla Twincam, Honda Civic LX, dan juga Daihatsu Charade. Layaknya sedan pada umumnya, mobil ini tergolong nyaman dikendarai dan hemat bahan bakar, serta dikenal responsif dan stabil saat berlari di kecepatan tinggi. Perawatan dan sparepart yang terjangkau dan relatif masih tersedia dipasaran membuat mobil in layak menjadi pilihan bagi keluarga kecil yang memerlukan mobil perkotaan dengan harga yang terjagkau. Dipasaran Mazda Interplay ditawarkan pada kisaran 23 sampai 30 juta an, tergantung pada kondisi mobil. Mobil ini juga bisa jadi bahan acuan sebagai mobil harga 25 juta an.

Pastikan sebelum mebeli mobil, konsultasikan dengan montir atau orang kepercayaan yang berkompeten dibidang ini. Semoga dapan bermanfaat dan memberikan wawasan baru bagi kita semua.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *